Sukses


Sejak Dilatih Zidane, Kroos Ungguli Ronaldo soal...

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Jerman, Toni Kroos, menjadi pemain non-kiper yang paling sering tampil sejak Real Madrid ditangani Zinedine Zidane. Total, eks pemain Bayern Munchen itu ambil bagian dalam 25 laga dari 30 seluruh laga Los Blancos di bawah asuhan Zidane.

Zidane menggantikan posisi Rafael Benitez pada awal Januari 2016. Debut Zidane berakhir dengan kemenangan 5-0 atas Deportivo La Coruna, di mana Kroos itu terlibat dalam laga tersebut.

Sejak saat itu, Kroos menjadi pilar penting Real Madrid di La Liga ataupun Liga Champions. Dia tampil dalam 18 pertandingan La Liga dan tujuh pertandingan Liga Champions.

Jumlah tersebut bahkan lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo. Bintang publik Santiago Bernabeu itu tertinggal satu laga ketimbang Kroos. Pada musim ini, Ronaldo bahkan belum bermain karena mendapat jatah liburan lebih lama.

Setelah Kroos dan Ronaldo, ada Marcelo serta Ramos yang sama-sama mengumpulkan 23 pertandingan. Sementara itu, James Rodriguez melalui 21 pertandingan yang kebanyakan datang dari bangku cadangan.

Untuk posisi penjaga gawang, Keylor Navas menjadi yang paling sering tampil dengan 25 pertandingan. Lima laga lain, Zidane memercayai posisi kiper kepada Kiko Casilla.

Sumber: Real Madrid, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer