Sukses


Kerasan di AC Milan, Donnarumma Abaikan Minat Real Madrid

Bola.com, Milan - Tampil impresif bersama AC Milan membuat Gianluigi Donnarumma dikabarkan masuk dalam daftar belanja Real Madrid. Namun, Donnarumma mengaku kerasan bersama Milan dan tak memikirkan rumor gabung ke Madrid.

Pemain 17 tahun tersebut menjadi kiper nomor satu I Rossoneri pada musim lalu. Donnarumma membuat Diego Lopes yang jauh lebih berpengalaman harus puas duduk di bangku cadangan.

Meski masih belia, pemain asal Italia tersebut mampu bermain gemilang. Dia sukses mencatatkan 11 clean sheets dari 31 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim 2015-2016.

Sayang, performa apik Gianluigi Donnarumma gagal membawa Milan menembus zona Eropa untuk musim ini. Il Diavolo Rosso hanya mampu menyudahi Serie A musim lalu di peringkat tujuh dengan nilai 57.

Meski demikian, nama Donnarumma semakin dikenal. Sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid ingin meminangnya dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Tetapi, Donnarumma tak ingin memikirkan hal tersebut. Penjaga gawang bernomor punggung 99 tersebut hanya ingin memberikan seluruh kemampuan terbaiknya buat Milan.

"Saya hanya berpikir tentang Milan. Saya mencoba untuk melakukannya dengan baik di sini dan berlatih dengan baik setiap hari, lalu kita lihat saja akhirnya," ucap Donnarumma.

Durasi kerja Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan akan usai pada 30 Juni 2018. Manajemen klub telah berencana untuk menambah kontraknya, ketika Donnarumma berusia 18 tahun pada Februari 2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer