Sukses


Performa Benzema Usai Pulih Cedera Bikin Zidane Puas

Bola.com, Madrid - Karim Benzema telah pulih dari cedera dan tampil saat Real Madrid menghadapi Osasuna dalam laga pekan ketiga La Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas dengan performa anak asuhnya itu.

Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/9/2016) malam WIB, Benzema yang baru pulih dari cedera pinggul duduk di bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan pada menit ke-66 menggantikan Cristiano Ronaldo.

Meski tak bermain sejak menit awal, penampilan Benzema cukup memuaskan. Akurasi umpannya mencapai 92 persen serta melepaskan tiga tembakan. Bahkan dua sepakan penyerang asal Prancis itu nyaris membuahkan hasil. Sayang, tendangan Benzema menit ke-76 dan 90' menerpa tiang gawang.

"Saya menilai Benzema bermain dengan baik, dalam posisi yang sedikit berbeda, di belakang Morata. Dia mampu bermain dan menjaga kecepatan selama 30 menit dan saya senang dengan apa yang dia lakukan," ujar Zidane.

"Dia siap untuk bermain 90 menit. Kami akan melihat apa yang terjadi pada hari Rabu. dia membuat sesuatu terjadi saat dia memegang bola dan dia menciptakan bahaya untuk gawang lawan," lanjutnya seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Los Blancos meraih kemenangan 5-2 atas Osasuna. Lima gol Madrid disarangkan Cristiano Ronaldo menit ke-6, Danilo menit ke-40, Sergio Ramos menit ke-46, Pepe menit ke-56, dan Luka Modric menit ke-62. Sementara itu, dua gol Osasuna dicetak Oriol Riera menit ke-64 serta David Garcia pada menit ke-78.

Hasil positif tersebut membuat Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mendulang sembilan poin. Mereka unggul dua poin dari Sevilla yang menghuni tempat kedua.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer