Sukses


Pendukung Real Madrid Tewas Akibat Rayakan Gol Morata

Bola.com, Madrid - Keberhasilan Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sporting CP pada laga perdana Grup F Liga Champions menyisakan duka. Seorang pendukung Madrid meninggal dunia ketika merayakan gol Alvaro Morata.

Menjamu Sporting di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2016) dini hari WIB, Los Blancos mendapat perlawanan sengit. Gawang Real Madrid harus kebobolan lebih dulu setelah Bruno Cesar sukses mencetak gol pada menit ke-47.

Tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung sendiri, Madrid meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Cristiano Ronaldo berhasil mengukir namanya di papan skor dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Eksekusi tendangan bebas CR7 menit ke-89 melesat mulus masuk ke dalam gawang Sporting.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Alvaro Morata tampil sebagai pahlawan buat Real Madrid. Umpan lambung James Rodriguez dari sisi kanan, mampu dikonversikan Morata menjadi gol dengan sundulan pada menit ke-90+4. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

Keberhasilan Madrid meraih poin penuh pada laga perdana Liga Champions musim ini disambut gembira oleh pendukungnya, baik yang menyaksikan di stadion ataupun yang menonton dari televisi. Sayang, hasil positif tersebut malah membuat fan Madrid meregang nyawa.

Seperti dilansir salah satu media online di Spanyol, Costa Comunicaciones, suporter Real Madrid yang tak diketahui namanya itu meninggal karena serangan jantung ketika merayakan gol Morata.

Menyaksikan pertandingan di sebuah bar bernama El bon gust, fan tersebut kegirangan saat Morata menjaringkan bola ke dalam gawang Sporting. Namun tak lama dia terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri. Tim medis yang datang ke lokasi gagal menyelamatkan nyawa pendukung Madrid itu.

Hasil postif atas Sporting CP membuat Real Madrid untuk sementara berada di peringkat dua Grup F Liga Champions dengan tiga poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang berada di urutan teratas. Die Borussen sukses melumat Legia Warsawa enam gol tanpa balas.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer