Sukses


MU Dapat Angin Segar soal Kabar Masa Depan Simeone di Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan Mirror, Rabu (7/9/2016), bakal hengkang dari Vicente Calderon pada akhir musim 2016-17. Jika benar, hal itu bisa memuluskan langkah Manchester United (MU) merekrut Antoine Griezmann. 

Simeone baru menekan kontrak baru berdurasi lima tahun hingga 2020 pada Juni lalu. Namun, menurut media-media Spanyol, pelatih berusia 46 tersebut saat ini sedang mempertimbangkan menerima tawaran dari klub-klub lain. 

Salah satu klub raksasa Eropa yang dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Simeone adalah Inter Milan. Sang pelatih pun sempat berkarier di Giuseppe Meazza sebagai pemain selama dua musim pada 1997 hingga 1999. 

Di tengah spekulasi ini, MU bisa dibilang seperti mendapat angin segar. Sebab, andai Simeone benar hengkang, salah satu bintang Atletico, Griezmann, pun ditengarai bakal mengikuti jejak sang pelatih untuk berkarier dengan klub lain. 

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (AFP PHOTO / Johannes Eiselle).

Apalagi, Griezmann sempat mengonfirmasi, masa depannya di Atletico akan tergantung kepada Simeone. "Simeone adalah orang yang penting bagi saya dan karena itulah saya menghubunginya sebelum memperpanjag kontrak," ujar Griezmann. 

Menurut Mirror, MU bakal memasukkan nama Griezmann sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Penyerang berusia 25 tersebut bakal dijadikan sebagai suksesor Wayne Rooney yang sudah memasuki usia 30 tahun. 

Pada musim 2015-16, Griezmann tampil gemilang dengan mengemas 32 gol dan tujuh assist dari 54 pertandingan. Griezmann juga tercatat sebagai top scorer Piala Eropa 2016 yang digelar di Prancis dengan torehan enam gol. 

Sumber: Mirror, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer