Sukses


Leganes Vs Barcelona: Enrique Coret Sergio Busquets

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan Marca, Sabtu (17/9/2016), akan mengistirahatkan Sergio Busquets saat menghadapi Leganes, pada pertandingan pekan keempat La Liga, di Estadio Municipal de Butarque.

Barcelona saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan poin enam dari tiga pertandingan. Teranyar, Lionel Messi dan kawan-kawan menelan kekalahan 1-2 dari Deportivo Alaves, di Camp Nou, Minggu (11/9/2016). 

Menurut Marca, alasan Enrique mengistirahatkan Busquets agar menjaga stamina pemain berusia 28 tahun tersebut tetap fit. Sebab, pada Kamis (22/9/2016), El Barca harus melakoni big match melawan Atletico Madrid, di Camp Nou. 

Selain Busquets, Enrique juga tidak memasukkan nama Lucas Digne, Aleix Vidal, dan Jordi Masip, yang dikabarkan masih menjalani proses pemulihan cedera. Selain mereka, beberapa pemain kunci skuat La Blaugrana tetap tersedia.  

Berikut ini adalah 23 nama pemain Barcelona untuk pertandingan melawan Leganes: 

Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Sergi Roberto, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Gerard Pique, Umtiti, Jordi Alba, Rafinha, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Arda Turan, Andre Gomes, Denis Suárez, Pablo Alcacer, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Sumber: Barcelona, Marca

Saksikan live streaming pertandingan Leganes melawan Barcelona dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer