Sukses


Enrique: Barcelona Tampil Tanpa Cacat Kontra Celtic

Bola.com, Barcelona - Barcelona melumat Glasgow Celtic 7-0 pada laga perdana Grup C Liga Champions, Selasa (13/9/2016) atau Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Pelatih Blaugrana, Luis Enrique, menilai timnya tampil tanpa cacat.

Bertanding di Estadio Camp Nou, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca pada laga ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan hat-trick pada menit ke-3, (27'), dan (60'). Ini menandai hat-trick keenam La Pulga di Liga Champions.

Penyerang Luis Suarez menciptakan 2 gol untuk Blaugrana pada menit ke-75 dan (88'). Dua gol Raksasa asal Catalunya lainnya dicetak oleh Neymar (50') dan Andres Iniesta (59').

"Kami tidak membuat kesalahan sepanjang pertandingan. Terkepas dari sedikit kesalahan pada babak pertama di mana kami mendapatkan ganjaran penalti, penampilan kami secara keseluruhan luar biasa," ungkap Enrique.

"Kami tampil spektakuler sejak awal pertandingan. Kami menyaksikan tim bermain dan suporter bergembira. Ini adalah sambutan yang baik di Liga Champions," Enrique menambahkan.

UEFA melansir, Barcelona memiliki 67 persen penguasaan bola dan 9 peluang dari 15 percobaan. Sementara itu, Glasgow Celtic hanya dua kali mengancam gawang Blaugrana.

"Kami berada dalam posisi yang bagus sepanjang pertandingan dan kami merebut bola dengan cepat. Hal itu membantu semuanya merasa gembira, para pemain, pelatih, dan fans. Kami semua pantas mendapatkannya," tutur Enrique.

Kemenangan ini mengantar Barcelona menghuni puncak klasemen sementara Grup C dengan 3 angka. Adapun, Celtic berada di posisi buncit dengan nilai nol. Dua tim lainnya, Manchester City dan Borussia Monchengladbach, baru akan bermain di Etihad Stadium, Rabu (14/9/2016) atau Kamis dini hari (15/9/2016).

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer