Sukses


James Rodriguez Tak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, membantah memiliki keinginan untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

James Rodriguez kehilangan tempatnya di skuat utama Real Madrid sejak Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih pada 4 Januari 2016. Pemain berusia 25 tahun itu tercatat hanya 15 kali tampil membela Los Blancos pada ajang La Liga 2015-2016 dan semuanya dari bangku cadangan.

Bahkan, James sempat hampir dijual Real Madrid pada bursa transfer 2016-2017. Namun, Zidane akhirnya mempertahakannya dan memasukkan Isco ke daftar jual klub, yang juga berposisi sebagai gelandang serang.

"Saya selalu ingin bermain di Real Madrid, dan saya akan bertarung untuk mempertahankan tempat saya di Real Madrid. Zidane bahkan belum membicarakan hal tersebut sama sekali," sebut James kepada ESPN.

"Saya tak mengalami saat yang buruk. Saya mendapatkan banyak dukungan, termasuk staf kepelatihan. Kami adalah tim yang kompak dan akan terus berusaha untuk menang dan mencetak rekor yang baru," ia menambahkan.

James Rodriguez mencetak satu gol ke gawang Espanyol pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (18/9/2016). Los Blancos menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

James Rodriguez bergabung bersama Real Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014. Pada musim perdananya, James menjadi langganan di skuat utama Los Blancos. Dia tampil 46 kali dan mencetak 17 gol.

Sumber : ESPN

Video Populer

Foto Populer