Sukses


Arnold Schwarzenegger Sambangi Pusat Latihan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger, menyambangi pusat latihan Barcelona di Ciudad Deportiva Joan Gamper, Jumat (23/9/2016) sore waktu setempat. Kedatangan mantan gubernur California itu untuk mempromosikan acara kebudayaan, Arnold Classic Europe.

Kehadiran Arnold disambut baik oleh penggawa El Barca. Dia pun sempat berbincang-bincang dengan beberapa pemain skuat Catalan, mulai dari Neymar, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Rafinha, hingga Paco Alcacer.

Neymar sempat mengabadikan fotonya bersama Arnold dan memposting di akun Instagram pribadi miliknya. Tak lupa bomber timnas Argentina tersebut mencantumkan ucapan khas Arnold di film Terminator "Hasta la vista baby".

 

Hasta la vista baby ✌🏽️ Nice to meet you @schwarzenegger

A photo posted by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Selain berbincang dengan sejumlah pemain Barcelona, aktor 69 tahun ini juga mendapatkan cenderamata berupa jersey Los Cules dengan namanya.

Kunjungan Arnold Schwarzenegger ke pusat latihan Barcelona sekaligus mempromosikan acara Arnold Classic Europe. Acara multiolahraga yang diperuntukan bagi pecinta fitnes dan kebudayaan ini akan berlangsung dari Jumat (24/9/2016) hingga Minggu (25/9/2016) di Feria de la Gran Via, Barcelona.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer