Sukses


Demi Anak, Cristiano Ronaldo Rela Turun Kasta

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rela "turun kasta" menjadi pemungut bola (ballboy) saat menunggu Cristiano Ronaldo dos Santos Jr menjalani debut bersama CF Pozuelo de Alarcon U-8, di Valle de las Canas Sports Complex, Jumat (30/9/2016). 

Hal ini terungkap dalam video berdurasi 0:32 detik yang dipublikasikan AS, Minggu  (2/10/2016). Dalam sebuah kesempatan saat sedang menunggu sang putra bermain, Ronaldo dengan sigap mengambil bola yang keluar lapangan.

Pada pertandingan tersebut, Pozuelo menghadapi Carrasal dengan format pemainan 7 melawan 7. Selain Ronaldo Jr, menurut media-media Spanyol, Pozuelo juga diperkuat putra mantan pemain belakang Atletico Madrid, Pablo Ibanez. 

Ronaldo Jr dikabarkan menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 4-3 untuk Pozuelo tersebut. Ronaldo pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia ketika melihat putranya berlari ke pinggir lapangan sembari melakukan selebrasi ala CR7. 

Kegiatan ini dilakukan Ronaldo sebelum Madrid melakoni pertandingan lanjutan La Liga 2016-2017 melawan Eibar, Sabtu (1/10/2016). Sayang, pemain berusia 31 tahun tersebut gagal mempersembahkan kemenangan karena Los Blancos hanya mampu bermain 1-1. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer