Sukses


James Rodriguez Segera Pulih dari Cedera

Bola.com, Madrid - Kabar baik didapat oleh Real Madrid dan tim nasional Kolombia terkait pemulihan cedera pemain bintangnya, James Rodriguez. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini diprediksi bisa kembali lebih cepat usai menjalani pemulihan cedera menggunakan alat mutakhir.

James mengalami masalah pada otot kakinya sehingga tidak mampu tampil maksimal bersama Los Blancos. Meskipun mengalami cedera, James tetap mendapat panggilan dari timnas Kolombia untuk tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun ini diharapkan sudah bisa tampil ketika Kolombia menghadapi Uruguay pada 11 Oktober.

Alat yang digunakan oleh James untuk membantu proses pemulihan adalah Hyperbaric Chamber. Alat ini bukanlah alat yang asing di kalangan pesepak bola, karena Cristiano Ronaldo dan Keylor Navas sudah pernah menggunakan alat tersebut untuk mengatasi masalah cedera.

Hyperbaric Chamber akan meningkatkan produksi sel darah merah yang dapat mengikat oksigen, sehingga membantu proses pemulihan cedera. Alat ini diklaim bisa memangkas waktu pemulihan sehingga pesepak bola bisa kembali bermain lebih cepat.

Timnas Kolombia sebelumnya telah menyangkal kalau James akan menepi dalam waktu yang cukup lama. Menurut perwakilan tim, pemain bernomor punggung 10 tersebut bisa pulih dalam delapan hingga 10 hari mendatang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer