Sukses


Zidane Tidak Takut Dipecat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak takut dengan pemecatan karena hal tersebut pasti terjadi dalam dunia sepak bola. 

Madrid kini sedang mengalami masa-masa sulit karena belum mampu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Hasil itu pun menimbulkan spekulasi, nasib pelatih asal Prancis tersebut sedang terancam. 

Namun, Zidane menilai, menjadi pelatih klub besar seperti Madrid tak akan ada yang bakal berlangsung lama. Hal itu mengacu pada statistik pelatih klub yang sudah berganti sebanyak delapan kali dalam rentang 10 tahun terakhir.

Pria asal Prancis itu bahkan menilai masa-masanya akan segera berakhir di Santiago Bernabeu. Meski begitu, Zidane mengaku senang dengan kariernya di ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya tidak takut dipecat. Lagi pula, pemecatan itu pasti akan terjadi. Meski demikian, saya benar-benar menikmati apa yang sudah lakukan di sini," kata Zidane.

"Saya punya kesempatan yang luar biasa. Saya senang atas apa yang sudah saya lakukan. Tak selalu mudah memang, tetapi saya ingin terus belajar dan terus melangkah," ucap Zidane.

Bersama Zidane, Madrid meraih 72,97 persentase kemenangan dari 37 laga di berbagai ajang. Zidane juga sukses mempersembahkan trofi Liga Champions 2015-2016 dan Piala Super Eropa 2016.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer