Sukses


Ronaldo Merasa Cemas Saat Gagal Cetak Gol

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku terbiasa mencetak banyak gol. Saat tak mencetak gol untuk waktu yang lama, pemain berkebangsaan Portugal itu merasa cemas.

Cristiano Ronaldo mengalami penurunan performa setelah sembuh dari cedera lutut saat mengantarkan timnas Portugal tampil sebagai juara Piala Eropa 2016. Mantan penggawa Manchester United itu sempat melalui tiga laga di ajang La Liga tanpa mencetak angka.

Ronaldo juga gagal menciptakan gol saat Madrid dua kali bertemu dengan Legia Warsawa pada partai lanjutan Grup F Liga Champions. CR7 sejauh ini menciptakan tujuh gol dari 12 pertandingan untuk Los Blancos di semua ajang.

"Terkadang ketika tidak mencetak gol, saya merasa cemas atau penasaran. Saya terbiasa mencetak banyak gol. Ketika gagal mencetak gol, banyak hal yang saya pikirkan," ungkap Ronaldo.

Ronaldo secara resmi menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid pada Senin (7/11/2016) di Santiago Bernabeu. Los Blancos mengikat Ronaldo dengan kontrak hingga 2021 atau hingga dia berusia 36 tahun.

"Musim lalu, saya memenangkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Saya memenangkan gelar Piala Eropa 2016. Saya juga menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid," Ronaldo menambahkan.

"Saya hanya bisa bilang bahwa ini adalah tahun yang luar biasa. Sesuatu yang saya pikir tak mungkin terjadi. Saya rasa ini adalah acara spesial. Besok atau bulan depan, saya akan tetap menjadi Ronaldo yang sama. Saya di sini untuk membela Real Madrid," tutur Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bergabung bersama Real Madrid dari Manchester United pada musim 2009-2010. Pemain berusia 31 tahun itu tampil 360 kali dan mencetak 371 gol selama delapan musim membela Los Blancos.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer