Sukses


Cristiano Ronaldo Bertekad Terus Cetak Sejarah untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Real Madrid pada Senin (7/11/2016) waktu setempat. Pemain berkebangsaan Portugal itu bertekad terus mencetak sejarah bersama Los Blancos.

"Saya ingin tetap melakukan hal terbaik untuk Real Madrid, klub terbaik di dunia. Saya akan berusaha mencetak banyak gol dan memberikan banyak gelar. Saya ingin terus menciptakan sejarah di klub ini. Saya merasa bahagia karena ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bergabung bersama Real Madrid dari Manchester United pada musim 2009-2010. Pemain berusia 31 tahun itu tampil 360 kali dan mencetak 371 gol selama delapan musim membela Los Blancos.

Selama masa baktinya di Real Madrid, pemain berusia 32 tahun itu mempersembahkan delapan gelar. Rinciannya adalah dua gelar Liga Champions dan Piala Raja Spanyol, satu gelar La Liga, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

"Saya ingin berterimakasih kepada Presiden Real Madrid, kota ini, rekan-rekan, dan semua orang yang telah membantu saya sampai ke titik ini. Ini adalah hari yang amat spesial bagi saya, hari yang penting bagi hubungan saya dengan Real Madrid," Ronaldo menambahkan.

"Real Madrid selalu di hati saya. Ini adalah momen unik dalam hidup saya, memperbaharui kontrak hingga lima musim ke depan. Saya ingin terus berada di sini untuk jangka waktu yang lama," tutur Ronaldo.

Kontrak baru Ronaldo membuatnya kembali menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, yakni 21 juta euro per tahun (Rp 303 miliar). Beberapa waktu lalu, rekor pemain dengan gaji termahal dipegang Gareth Bale yang juga baru menandatangani kontrak bersama Real Madrid.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo musim ini mengalami penurunan performa setelah sembuh dari cedera lutut. Mantan penggawa Manchester United sejauh ini menciptakan tujuh gol dari 12 pertandingan untuk Real Madrid di semua ajang.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer