Sukses


Bahagia di Manchester City, Sergio Aguero Tolak Real Madrid

Bola.com, Belo Horizonte - Penyerang Argentina, Sergio Aguero, mengaku tak punya niat bergabung dengan Real Madrid karena sudah bahagia bersama Manchester City.

"Beberapa waktu yang lalu ada rumor soal Real Madrid, akan tetapi kenyataannya saya sangat bahagia di Manchester City, terutama setelah kehadiran Pep Guardiola. Dia membantu saya untuk berkembang sebagai pemain dan kami sering mengobrol," kata Aguero.

Rumor kepindahan Aguero sudah lama terdengar karena sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama City. Saat ini, Aguero terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stadion Etihad.

Oleh sebab itu, Aguero mulai dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, seperti Real Madrid. Namun, eks penggawa Atletico Madrid itu dikabarkan akan memenuhi komitmennya untuk menyelesaikan kontrak bersama City sebelum kembali ke kampung halamannya.

"Saya tidak tahu soal rumor tersebut. Saya bahagia bersama City dan berharap mengakhiri kontrak di sana dan kemudian kembali ke Independiente," ucap pemain 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Aguero menepis rumor keretakan hubungannya dengan Guardiola. Sebab, pemain asal Argentina itu sempat dicadangkan dalam laga melawan Everton di Premier League dan Barcelona di Liga Champions pada bulan Oktober 2016. Aguero mengaku dirinya sama sekali tak punya masalah dengan manajer asal Spanyol itu.

"Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Pep. Dia selalu memberi saran kepada saya dan saya bahagia karena dia ingin membantu saya menjadi pesepak bola yang lebih baik," ujar Aguero.

Sergio Aguero bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid pada 2011. Sejauh ini, pemain berpostur 173 cm itu sudah mengemas 150 gol dalam 223 pertandingan di berbagai ajang bersama The Citizens.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer