Sukses


Cristiano Ronaldo: Tidak Akan Ada Pemain seperti Saya

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan tidak akan ada pemain yang bisa sepertinya. Menurut Ronaldo, setiap pesepak bola pasti memiliki jalan cerita karier yang berbeda satu sama lain.

"Tidak akan ada yang menjadi titisan Cristiano Ronaldo. Tidak ada dua pemain yang sama dalam sepak bola. Pemain selanjutnya akan menjadi diri mereka sendiri. Jadi, tidak mungkin ada Cristiano Ronaldo yang lain," kata Ronaldo.

"Saya pikir banyak pemain potensial di Eropa. Saya bisa menyebut beberapa pemain seperti Andre Gomes, Renato Sanches, ataupun Joao Mario. Masih banyak pemain yang tidak saya sebutkan. Saya hanya mau menyebutkan pemain Portugal," lanjutnya.

Ronaldo memiliki karier cemerlang selama bermain untuk Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu telah memenangi beberapa gelar bersama klub maupun secara individu.

Beberapa hari lalu, Ronaldo baru menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Keputusan tersebut akan membuat CR7 bertahan di Santiago Bernabeu paling tidak hingga 30 Juni 2021.

Ronaldo lantas belum mau memikirkan soal kelanjutan karier sebagai pelatih jika pensiun kelak. "Saya masih belum tahu. Lihat saja nanti."

"Banyak orang yang menganggap cukup bisa menjadi pelatih, ataupun ada yang tidak mau jadi pelatih. Saya tidak khawatir soal masa depan nanti. Saya hanya ingin menikmati masa sekarang," tutur Ronaldo.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer