Sukses


Carlo Ancelotti Puji Perjalanan Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti mengaku senang dengan pencapaian yang dilakukan Zinedine Zidane bersama Real Madrid dalam setahun terakhir.

"Zinedine Zidane adalah rekan, mantan pemain, dan juga mantan asisten pelatih saya. Dia telah melakukan tugas dengan sangat baik bersama Real Madrid," kata Ancelotti kepada Canal Plus.

"Saya sangat bahagia atas keberhasilan Zidane. Bagi saya, dia pantas mendapatkan semua pengalaman ini," lanjut Ancelotti yang pernah melatih El Real pada periode 2013-2015.

Zidane mulai melatih Real Madrid pada 5 Januari 2016. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menggantikan tempat Rafael Benitez yang menangani Los Merengues hanya sekitar setengah tahun.

Di bawah asuhan Zidane, Real Madrid langsung meraih dua gelar, yakni Liga Champions 2015-2016 dan Piala Super Eropa 2016. Sementara itu, Los Blancos saat ini menduduki posisi puncak klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin dari Barcelona.

Real Madrid juga masih bertahan di kompetisi Copa del Rey serta Liga Champions. El Real juga akan mengikuti kejuaraan Piala Dunia Antarklub 2016 yang berlangsung di Jepang, 15-18 Desember 2016.

Sumber: Marca, FIFA, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer