Sukses


Real Madrid Tuduh Pelatih Timnas Spanyol Membuat Morata Cedera

Bola.com, Madrid - Real Madrid marah terhadap Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Penyebabnya tak lain cedera yang dialami pemainnya, Alvaro Morata. Menurut Real Madrid, cedera tersebut seharusnya tak terjadi andai RFEF bertindak profesional.

Situs Marca, Kamis (17/11/2016) merilis, Morata menjadi satu di antara 25 pemain yang dipanggil Julen Lopetegui untuk membela Timnas Spanyol, pada dua pertandingan internasional beberapa waktu lalu. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Makedonia, Morata tampil sebagai starter. Namun ia ditarik keluar pada menit ke-60 karena mengalami cedera.

Seusai pertandingan, RFEF kabarnya tidak memeriksakan kondisi Morata dan tetap meminta sang pemain berlatih seperti biasa. Tiga hari setelah menghadapi Makedonia, Spanyol kembali menjalani pertandingan, kali ini laga uji coba menghadapi Inggris di Stadion Wembley.

Real Madrid mempertanyakan keputusan Lopetegui yang tetap memainkan Morata selama 26 menit sebagai pengganti Aduriz pada menit ke-64. Setelah kembali ke klub dan menjalani pemeriksaan, terkuak kalau penyerang berusia 24 tahun tersebut mengalami sobekan pada hamstringnya. Ia diprediksi menepi selama sebulan.

Sementara itu, RFEF mengaku tidak bersalah terhadap kondisi yang menimpa Morata. Situs AS.com menulis, pihak federasi menjelaskan kalau striker Real Madrid tersebut tidak mengeluhkan mengalami cedera kepada tim medis Spanyol usai laga melawan Makedonia.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer