Sukses


Cristiano Ronaldo Dihantui Catatan Buruk Kontra Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid, Estadio Vicente Calderon, pada laga bertajuk El derbi Madrileno, Sabtu (19/11/2016). Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, memiliki catatan minor setiap kali bertemu sang rival.

Ronaldo tercatat telah 25 kali memperkuat Real Madrid pada laga El Derbi Madrileno. Pemain berkebangsaan Portugal itu meraih 13 kemenangan, lima kali imbang, dan tujuh kekalahan.

Total, pemain berusia 31 tahun itu mengemas 15 gol dan delapan assist. Meski demikian, Ronaldo gagal menciptakan gol ke gawang Los Rojiblancos dalam enam pertemuan terakhir.

Terakhir kali Ronaldo mampu merobek gawang Los Rojiblancos adalah pada pertandingan leg kedua perempat final Copa Del Rey, di Santiago Bernabeu, 15 Januari 2015.

Catatan tersebut terbilang buruk, mengingat status Ronaldo saat ini adalah pemain dengan gaji tertinggi di skuad Los Blancos. Alhasil, publik Madrid tentu berharap jika ayah satu anak itu mampu menjadi pembeda pada pertandingan-pertandingan penting.

Musim ini, Cristiano Ronaldo melakoni 12 pertandingan dan mencetak tujuh gol plus lima assist, musim 2016-2017. Dia masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2021.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer