Sukses


Barcelona Akan Jalani Pertandingan Eksebisi di Jepang

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan ESPN, Kamis (17/11/2016), harus menjalani setidaknya satu pertandingan eksebisi di Jepang menyusul kesepakatan dengan sponsor baru klub, Rakuten. 

Barcelona mengumumkan kerja sama dengan Rakuten, yang merupakan perusahaan e-commerce asal Jepang, Rabu (16/11/2016). Logo Rakuten pun akan berada di seragam Blaugrana pada musim 2016-2017. 

Menurut ESPN, salah satu satu di antara poin perjanjian dengan Rakuten, mulai musim depan, Barcelona setidaknya harus melakoni laga uji coba di Jepang. Dalam kesepakatan tertulis Barcelona dapat memainkan satu hingga dua pertandingan per tahun. 

Perjanjian seperti ini bukanlah yang pertama bagi El Barca. Pada Desember mendatang, Blaugrana dijadwalkan menjalani pertandingan di Doha, Qatar, menghadapi Al-Ahli. Laga ini merupakan bagian dari perjanjian kerjasama Barcelona dengan sponsor mereka saat ini, Qatar Airways.

Namun, hal ini dikabarkan bertentangan dengan keinginan pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang menghindarkan timnya dari perjalanan jauh saat jeda kompetisi. Pada pra musim 2016-17, Luis Enrique menempatkan pemusatan latihan Barcelona di Inggris. 

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer