Sukses


Zinedine Zidane Cemaskan Kondisi Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkhawatirkan cedera yang dialami bintangnya, Gareth Bale, pada laga kontra Sporting CP, Selasa (22/11/2016). Bale tak mampu menyelesaikan laga dan diganti pada pertengahan babak kedua.

Pada laga tersebut, pemain berkebangsaan Wales itu diturunkan sejak menit pertama oleh Zidane. Keagresifan Bale dalam membawa bola membuatnya kerap dilanggar para pemain Sporting CP.

Puncaknya ketika gelandang Sporting, Bryan Ruiz melanggar Bale pada menit ke-53. Setelah dilanggar Ruiz, Bale terlihat menahan kesakitan dan mendapatkan perawatan di dalam lapangan. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian harus meninggalkan lapangan lebih awal dan posisinya digantikan oleh Marco Asensio.

"Gareth Bale mengalami permasalahan pada angkle kakinya, namun kami harus menunggu terlebih dahulu dan akan terus memantau kondisinya," kata
Zidane.

"Besok atau lusa kami akan mencari tahu kapan dia dapat kembali setelah melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh staf medis kami," tambahnya.

Tak hanya Bale, Marcelo juga menjadi tumbal dalam laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 2-1 tersebut. Pemain berkebangsaan Brasil itu ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan oleh Fabio Coentrao.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer