Sukses


Zinedine Zidane Berharap Gareth Bale Segera Pulih

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut cedera yang menghantam Gareth Bale sangat merugikan timnya. Untuk itu, Zidane berharap Bale bisa segera pulih.

"Sulit bila ada pemain yang cedera, itu adalah rasa sakit. Semua orang melakukan apa yang mereka bisa untuk pulih, tetapi terkadang ada yang tidak dapat Anda lakukan. Kami tidak bisa mengendalikannya dan sekarang kami harus melihat terus apa yang mampu kami lakukan," ujar Zidane.

"Saya berharap Gareth Bale bisa cepat pulih. Kami meminta pendapat dari semua spesialis terbaik dan mereka semua mengatakan Bale harus menjalani operasi. Itulah yang akan kami lakukan," lanjutnya.

Bale mengalami cedera dislokasi pergelangan kaki saat Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sporting CP pada laga kelima Grup F Liga Champions, 22 November 2016. Terjangan dari Sebastian Coates membuat winger timnas Wales itu harus menyudahi pertandingan sejak menit ke-58.

Gareth Bale awalnya diprediksi membutuhkan waktu selama tiga pekan untuk memulihkan kondisinya. Namun kini, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut harus menepi selama empat bulan.

Hal itu tak lepas dari operasi yang harus dijalani Bale demi menyembuhkan cedera dislokasi pada pergelangan kakinya. Rencananya, operasi tersebut bakal dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII di London, Inggris, pada 29 November 2016.

Absen hingga Maret 2017, Gareth Bale bakal melewatkan sejumlah laga krusial yang dijalani oleh Real Madrid, termasuk partai El Clasico kontra Barcelona pada 3 Desember 2016, serta seluruh pertandingan Piala Dunia Antarklub 2016.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer