Sukses


Curhat Gelandang AC Milan: Tolak Real Madrid Demi Liverpool

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso mengaku menolak pinangan Real Madrid demi bermain bersama Liverpool. Ia mengungkapkan hal tersebut, Jumat (25/11/2016).

Seperti dirilis Express, Suso bercerita tentang masa lalu, terutama kala merasakan pengalaman pertama di pentas internasional. Selain berterima kasih pada Cadiz dan Almeria, ia tak bisa lepas dari Liverpool.

Suso sempat bermain dengan Liverpool pada 2012-2015. "Bagi saya, saat Liverpool ingin mendapatkanku, saya tidak lagi menghiraukan tawaran dari Real Madrid. Sudah sejak lama, Premier League menjadi idamanku," ucap Suso.

Pemilik nama asli Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre tersebut mengaku tak ingin melepaskan kesempatan guna merasakan kompetisi terhebat di dunia tersebut. Sayang, karier kala berkostum Liverpool, tak berjalan mulus.

Bergabung ke kubu Merseyside pada 2012-2013, dia bermain di berbagai posisi. Ia pernah beroperasi di area sayap kanan, gelandang serang, sayap kiri dan gelandang kanan.

Walhasil, Suso tak bisa bermain maksimal. Ia hanya mencetak 2 gol pada 27 pertandingan Liverpool di semua kompetisi. Penampilan tak maksimal membuatnya terlempar ke Almeria pada 2013-2014.

Berstatus pemain pinjaman, Suso tampil bagus dengan koleksi 2 gol dan 9 assist pada 28 pertandingan di semua kompetisi. Dia sempat kembali ke Liverpool pada 2014-2015.

Suso berhadapan lagi dengan kompetisi antar-pemain yang tergolong sengit. Ia tersingkir, dan kini harus berkostum AC Milan.

Karier Suso berkembang di AC Milan. Berada di tangan Vincenzo Montella, pemuda berpostur 176 cm tersebut menunjukkan talenta. Ia bermain 13 laga dengan koleksi 4 assist dan 4 gol. Kini, AC Milan menjadi tim yang bakal bergantung pada kiprah Suso.

Sumber : Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Suso

Video Populer

Foto Populer