Sukses


Zinedine Zidane Tak Terkejut Saat Sergio Ramos Cetak Gol

Bola.com, Barcelona - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak terkejut dengan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona yang membuat laga berakhir 1-1 di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

Barcelona sempat unggul melalui gol Luis Suarez pada menit ke-53. Sergio Ramos menjadi penyelamat Real Madrid melalui gol sundulannya pada menit ke-90.

Itu menjadi gol ketiga Sergio Ramos sepanjang La Liga musim ini. Catatan tersebut sudah melewati jumlah gol sang kapten pada musim lalu, yakni tiga gol.

"Saya tidak terkejut dengan gol Sergio Ramos. Itu memang menjadi ciri khasnya. Dia memiliki kepribadian luar biasa dan saya bisa mengandalkannya dalam laga tadi," kata Zidane.

"Dia tidak pernah menyerah dan terus memotivasi tim. Tidak mudah bermain di markas Barcelona dan kami terus tertekan. Pada akhirnya, selalu ada gol dari Sergio Ramos dan saya senang akan hal itu," lanjut Zidane.

Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid tetap menjaga catatan tidak pernah kalah sepanjang musim ini di berbagai ajang. Los Blancos pun aman di puncak klasemen dengan 34 poin dari 14 laga atau unggul enam poin dari Barcelona yang berada di bawahnya.

"Kami memang unggul enam poin, namun tetap tidak mengubah apapun. Musim ini masih panjang dan kami harus bekerja keras hingga akhir musim. Kami senang dengan keunggulan ini, namun La Liga selalu sulit sampai laga terakhir," ujar pelatih asal Prancis itu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer