Sukses


Luis Nani Anggap Cristiano Ronaldo seperti Saudara Sendiri

Bola.com, Valencia - Pemain Valencia Luis Nani menganggap Cristiano Ronaldo seperti saudaranya sendiri. Meski demikian, anggapan itu tidak memengaruhi kelayakan Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia di mata Nani.

Ronaldo telah dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2016 beberapa waktu lalu. Kini, Ronaldo juga merupakan satu di antara tiga nomine peraih FIFA Player of the Year 2016.

"Saya mengatakan ini bukan karena dia adalah rekan senegara ataupun seorang teman. Ini karena kenyataan bahwa dia merupakan yang terbaik tahun 2016," kata Nani.

"Dia merupakan yang terbaik dari semua pemain dan atas alasan itu saya yakin dia layak meraih penghargaan FIFA. Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya yakin dia mendapat penghargaan tersebut," lanjut Nani.

Nani dan Ronaldo sama-sama melalui tahun yang luar biasa dengan membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 di Prancis. Namun, Ronaldo mendapat trofi lebih banyak bersama Real Madrid ketimbang Nani yang musim lalu berseragam Fenerbahce.

Nani lantas mengakui sangat dekat dengan Ronaldo ketika sama-sama membela Manchester United. Nani tiba di Manchester United pada 2007 dan Ronaldo sudah empat tahun berada di sana. Saat tiba di Manchester, Nani mengatakan diajak tinggal bersama Ronaldo.

"Kami mengenal satu sama lain. Kami juga memiliki kepribadian yang berbeda dan kadang terlibat sedikit masalah. Namun, kami selalu menyempatkan diri berbicara dan saling menghargai satu sama lain," tutur Nani.

Nani saat ini mengikuti jejak Ronaldo bermain di kompetisi Spanyol. Nani direkrut Valencia dari Fenerbahce pada musim panas 2016, sementara Ronaldo sudah bermain untuk Real Madrid sejak 2009.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer