Sukses


Barcelona Tanpa Pilar Penting Kontra Hercules

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Hercules pada pertandingan leg kedua 32 besar Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (21/12/2016). Melakoni duel ini, Barca tak diperkuat sejumlah pilar penting. 

Pelatih Los Cules, Luis Enrique, memutuskan untuk memberi izin kepada Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) berlibur lebih awal untuk merayakan Natal dan tahun baru. Selain ketiganya, Enrique juga memberi libur kepada Gerard Pique. 

Sementara itu, Marc Andre ter-Stegen diistirahatkan akibat kelelahan, sedangkan Jeremy Mathieu tak bisa bermain karena cedera. 

Walhasil, Enrique hanya memboyong 16 pemain untuk melakoni duel ini. Mantan pelatih Celta Vigo tersebut juga tak membawa pemain muda dari Barcelona B. 

Meski tak diperkuat sejumlah pemain penting, Luis Enrique tetap menuntut anak asuhnya meraih kemenangan demi lolos ke 16 besar. Sebab pada leg pertama di Estadio Jose Rico Perez pada 1 Desember 2016, Barcelona ditahan imbang 1-1 Hercules. 

"Hercules akan tetap menjadi tim yang sama seperti saat leg pertama. Kami harus menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," ujar Enrique.

Berikut ini adalah daftar skuat Barcelona menghadapi Hercules pada leg kedua 32 besar Copa del Rey:

Kiper: Jasper Cillessen, Jordi Masip

Bek: Sergio Roberto, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Aleix Vidal, Samuel Umtiti

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andres Iniesta, Rafinha, Andre Gomes

Striker: Arda Turan, Paco Alcacer

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer