Sukses


Suporter Real Madrid Ingin James Rodriguez Hengkang dari Bernabeu

Bola.com, Madrid - Suporter Real Madrid, dikabarkan AS, Kamis (22/12/2016), ingin Los Blancos segera melego James Rodriguez. Hal ini diketahui dari hasil survei yang dilakukan media asal Spanyol tersebut. 

Dalam survei yang diikuti lebih dari 25.000 user itu diketahui sebanyak 70,85 persen partisipan ingin Real Madrid menjual James Rodriguez, sedangkan 29,15 persen sisanya lebih memilih gelandang asal Kolombia tersebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada 22 Juli 2014. Sempat digadang-gadang menjadi calon bintang masa depan El Real, nasib James Rodriguez justru kian menukik setelah Zinedine Zidane mengambil alih posisi pelatih utama. 

Sang pemain semakin terpinggirkan kerena kalah bersaing dengan Isco Alarcon dan Marco Asensio di sektor gelandang serang. Tercatat, James Rodriguez baru melakoni 16 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi jika dia akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut pemberitaan media-media Eropa, Manchester United, Arsenal, hingga Napoli, siap membawa James Rodriguez hengkang dari Spanyol. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer