Sukses


Ini Rencana Barcelona untuk Aleix Vidal

Bola.com, Barcelona - Barcelona memiliki rencana lain terkait masa depan Alex Vidal. Seperti dirilis Sport.es, pihak manajemen akan melego sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Situasi Alex Vidal bersama Barcelona sedang tidak menentu. Vidal baru melakoni lima pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Walhasil, teka-teki terkait masa depan sang bek kanan menjadi bahan pembicaraan hangat di Barcelona. Situasi semakin rumit karena Barcelona hampir pasti mendapatkan Joao Cancelo dari Valencia.

Cancelo datang dengan banderol Rp 420 miliar. Pesaing Vidal tersebut akan tiba pada awal musim 2017-2018. Hal tersebut membuat Alex Vidal semakin tidak betah berada di Barcelona. Kabarnya, sang pemain ingin agar pihak klub melepasnya ke tim lain.

Beberapa klub besar Eropa seperti Olympique Marseille, AC Milan dan Inter Milan berhasrat membawa sang pemain keluar dari Spanyol pada bursa tranfer awal Januari 2017. Sayang, manajemen Barcelona tidak sepakat dengan hal itu.

Menurut Sport.es, Barcelona akan menahan sang pemain hengkang pada periode tersebut. Pelatih Barcelona, Luis Enrique masih menginginkan Aleix Vidal bermain pada beberapa laga di kompetisi Liga Champions dan Copa Del Rey.

Saat ini, Alex Vidal masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2020. Eks pemain Sevilla itu bakal dilepas dengan banderol 14 juta euro atau sekitar Rp 192,28 miliar.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer