Sukses


Real Madrid Konfirmasi Cedera Lucas Vazquez

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Kamis (29/12/2016) mengonfirmasi cedera yang dialami Lucas Vazquez. Untuk memulihkan kondisinya, Vazquez diprediksi akan absen selama empat pekan. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Lucas Vazquez di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, dia didiagnosis mengalami cedera otot soleus tingkat ll di kaki kanannya," bunyi pernyataan klub.

"Cedera tersebut diperoleh di ajang Piala Dunia Antarklub. Pemulihan sang pemain akan terus dipantau pihak klub," lanjut pernyataan klub.

Lucas Vazquez menghuni skuat inti Madrid saat menghadapi Kashima Antlers pada laga final Piala Dunia Antarklub 2016 di International Stadium Yokohama, 18 Desember 2016. Dia pun turut berkontribusi membantu El Real menang 4-2 atas Kashima. 

Gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-60 tak lepas dari kontribusi Vazquez. Sebab, bek Kashima melanggar pemain 25 tahun tersebut di kotak terlarang. 

Akan tetapi pada menit ke-81, Lucas Vazquez harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Isco. Pemain bernama lengkap Lucas Vazquez Iglesias itu terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengeluhkan sakit pada kaki kanannya. 

Demi memulihkan kondisinya, Lucas Vazquez diperkirakan menepi selama empat pekan. Itu artinya dia bakal absen pada laga krusial yang dilakoni Real Madrid, termasuk dua leg pertandingan 16 besar Copa del Rey menghadapi Sevilla yang akan berlangsung pada 5 Januari dan 13 Januari 2017.

Sumber: Real Madrid, Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer