Sukses


Ronaldo Terang-terangan Balas Sindiran Toni Kroos

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Ronaldo, membalas sindiran Toni Kroos perihal ucapan Selamat Tahun Baru 2017. Ronaldo bahkan menyertakan akun pribadi Kroos pada unggahannya melalui Facebook.

Ronaldo mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua pengikutnya. Namun, mantan pemain internasional Brasil itu mengucapkan melalui gambar dirinya saat menghadapi Jerman pada Piala Dunia 2002.

"Feliz 2007!!" pesan yang dibawa Ronaldo sambil menyebut akun Kroos.

Namun, dua angka terdepan pada tahun itu diganti dengan gambar bendera Brasil dan Jerman. Seperti diketahui, Ronaldo mampu membawa Brasil menang 2-0 atas Jerman pada final Piala Dunia 2002.

Adapun unggahan Ronaldo seperti meneruskan "sakit hati" bek Real Madrid asal Brasil, Marcelo. Marcelo juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017 dengan menyebut orang lain harus menghormati satu sama lain, sebagai sindiran halus kepada Kroos.

Aksi tersebut diawali ucapan Kroos melalui Twitter. Pengatur serangan Real Madrid itu mengucapkan Selamat Tahun Baru seperti yang dilakukan Ronaldo. Bedanya, dua angka di belakang diganti bendera Brasil dan Jerman sebagai penanda skor laga kedua negara pada semifinal Piala Dunia 2014.

Setelah mendapat sindiran halus dari Marcelo, Kroos kembali "berkicau". Kali ini, pemain asal Jerman tersebut mengatakan semua yang dilakukannya itu hanya lelucon belaka.

"Banyak perhatian untuk sebuah lelucon kecil. Semoga kalian baik-baik saja dan Selamat Tahun Baru!" tulis Kroos.

Sumber: Twitter, Facebook, Fox Sport, Managingmadrid.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer