Sukses


James Rodriguez Pastikan Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, telah mengambil keputusan terkait masa depannya. Meski kerap dikabarkan bakal hengkang, James memilih tetap bertahan bersama Madrid.

Penggawa timnas Kolombia itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Los Blancos pada bursa transfer Januari 2017. Minim kesempatan bermain menjadi salah satu alasan yang membuat James ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, lebih sering memainkan Luka Modric, Isco, Toni Kroos, atau Mateo Kovacic untuk menempati pos di lini tengah. Pada musim ini, dia baru bermain selama 938 menit dan mencetak empat gol plus sembilan assist.

Manchester United dan Chelsea merupakan dua klub yang disebut-sebut serius ingin meminang James Rodriguez. Bahkan, manajemen The Red Devils dan The Blues siap mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2017.

Namun, rencana MU dan Chelsea mengamankan jasa James sulit terealisasi. Sebab, mantan pemain AS Monaco itu memutuskan untuk menghormati kontraknya bersama Real Madrid yang usai pada 30 Juni 2020.

James Rodriguez juga mulai mendapat kepercayaan dari Zidane. Ketika bersua Sevilla pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017), dia bermain sejak menit awal dan sukses mencetak dua gol, sekaligus membantu El Real menang 3-0.

"Saya baik-baik saja dan kami semua telah melalui situasi sulit. Ini adalah tahun baru dan kehidupan baru, saya ingin berkontribusi. Saya hanya ingin tampil baik setiap kali diberi kesempatan dan melakukan pekerjaan dengan bagus, demi membantu tim, seperti yang saya lakukan hari ini," kata James.

"Semua orang di skuat selalu ingin bermain. Saya senang di Real Madrid. Ini adalah klub yang saya selalu impikan untuk bermain dan ketika saya mendengar Santiago Bernabeu meneriakkan nama saya, tidak ada perasaan seperti itu," lanjutnya.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer