Sukses


Aguero: Lionel Messi Layak Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyebut jika Lionel Messi adalah pesepak bola terbaik di dunia. Aguero pun yakin Messi layak meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016.

Sukses membawa Barcelona meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Copa del Rey musim lalu, serta merengkuh titel Piala Super Spanyol 2016, La Pulga masuk tiga besar Pemain Terbaik FIFA 2016. Messi bersaing bersama Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo.

"Messi berada di depan pesepak bola lainnya, termasuk nomine Pemain Terbaik FIFA 2016.

"Saya tidak hanya mengatakan karena dia teman saya. Saya berlatih bersamanya dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Dia melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Dia pesepak bola terbaik dari yang pernah ada," lanjutnya.

Namun, kans Lionel Messi meraih penghargaan ini tidak akan mudah. Sebab, Ronaldo yang menyabet titel Liga Champions 2015-2016 bersama Real Madrid dan Piala Eropa 2016 dengan timnas Portugal lebih dijagokan.

Selain itu, CR7 juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia versi majalah France Football. Pemain 31 tahun itu mengoleksi Ballon d'Or yang keempat setelah mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Pengumuman pemenang Pemain Terbaik FIFA 2016 akan dilakukan di Zurich, Swiss pada 9 Januari 2017. Nantinya, sang pemenang ditentukan berdasarkan hasil voting yang melibatkan wartawan, pelatih, dan kapten tim nasional negara-negara anggota FIFA.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer