Sukses


Barcelona Tawarkan Lionel Messi Demi Dapatkan Paulo Dybala

Bola.com, Barcelona - Barcelona berencana menggunakan Lionel Messi demi mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Seperti dirilis El Mundo Deportivo, akhir pekan lalu, Barcelona mengincar Paulo Dybala pada musim panas tahun depan.

El Mundo Deportivo menyebut sosok Lionel Messi bakal menjadi sarana memuluskan rencana tersebut. Barcelona tertarik pada Dybala setelah rekan senegara Messi tersebut terus menunjukkan performa bagus sejak berkarier di Eropa.

Pada musim ini, Dybala menjadi pemain penting bagi Juventus. Ia telah mengoleksi tiga gol dan tiga assist dari 10 pertandingan di kancah Liga Italia Serie A. Dybala mampu membawa Juventus menjadi juara paruh musim. Juventus berada di atas AS Roma dengan keunggulan empat poin.

Kontrak Paulo Dybala bersama Juventus bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Juventus sedang menawarkan renegosiasi terkait perpanjangan kontrak sang pemain. Juventus melakukan itu demi memagari aset berharga tersebut.

Barcelona memanfaatkan keinginan Dybala untuk berkostum Barcelona. Sayang, Dybala masih belum menentukan kapan akan berseragam Barcelona. Satu yang pasti, Dybala tak ingin berseragam Los Azulgrana pada musim ini.

Menurut beberapa sumber di Italia, Dybala tak ingin bergabung sekarang karena enggan menjadi pilihan kedua. Berlatar itu pula, Barcelona memberi penawaran kepada Dybala agar bergabung musim depan.

Sadar masih ada Messi, Barcelona berani menawarkan Sang Messiah sebagai bagian dari pendekatan pada kubu Juventus. Saat ini banderol Dybala berada di angka 45 juta euro atau sekitar Rp 675 miliar.

Sumber: El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer