Sukses


Barcelona Vs Athletic Bilbao: Luis Enrique Minta Bantuan Fans

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique menganggap peran suporter sangat penting jelang leg kedua 16 besar Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.

"Saya menganggap dukungan penggemar akan sangat penting. Harus ada tekanan yang dilakukan suporter dan saya yakin kita akan melihat hal tersebut sesuai dengan level turnamen ini," kata Enrique.

"Jika kami mencetak gol dan unggul agregat, Athletic Bilbao harus mengambil risiko. Hal itu akan membuat permainan dan turnamen menjadi lebih menarik," lanjut Enrique.

Barcelona butuh kemenangan demi membalas kekalahan 1-2 di kandang Bilbao, pada pertemuan pertama. Saat itu, gol-gol Bilbao dicetak Aritz Aduriz (25') dan Inaki Williams (28'). Adapun Barcelona mencetak satu gol melalui Lionel Messi (52').

"Kami harus tampil lebih efektif, tajam, meningkatkan penguasaan bola, dan keluar dari tekanan lawan. Jika bisa melakukan hal itu, kami akan memiliki ruang di daerah pertahanan lawan serta menciptakan peluang mencetak gol," tutur Enrique.

Barcelona kemungkinan besar akan menurunkan skuat terbaik. Pasalnya, para pemain seperti Messi, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan Luis Suarez tidak hadir dalam acara The Best FIFA Football Award 2016, demi mempersiapkan diri untuk laga kontra Bilbao.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer