Sukses


Real Madrid Siapkan Kado Spesial untuk Carvajal

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan Marca, berencana merampungkan proses perpanjangan kontrak Dani Carvajal pada saat sang pemain merayakan hari ulang tahun ke-25, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.

Dani Carvajal sudah menjadi bagian Real Madrid sejak 2009. Sempat dilepas ke Bayer Leverkusen pada musim 2012-2013, pemain kelahiran Leganes tersebut kembali ditarik El Real pada Juni 2013.

Semenjak itu, Carvajal menjelma menjadi salah satu pilar di sisi kanan pertahanan Madrid. Sejauh ini Carvajal telah mengemas 141 penampilan dan mencetak empat gol serta 18 assist di berbagai ajang.

Kontribusi Dani Carvajal mengantarkan Real Madrid meraih dua gelar Piala Dunia Antarklub, dua titel Liga Champions, satu Copa del Rey, dan dua Piala Super Eropa.

Pada musim 2016-2017, Dani Carvajal melakoni 21 pertandingan, dengan hanya satu laga masuk ke lapangan dari bangku cadangan. Dani Carvajal juga telah menorehkan satu gol dan lima assist. 

Kontrak Carvajal bersama Los Blancos sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2020. Akan tetapi, salah satu alasan Real Madrid ingin memberikan kontrak tambahan karena sang pemain dikabarkan menjadi incaran utama Manchester City.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer