Sukses


Pogba Kirim Kode untuk Manchester United soal Griezmann

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Paul Pogba, mengaku memiliki hubungan baik dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pengakuan ini pun ditengarai merupakan "kode" untuk Manchester United yang sedang mengincar penyerang asal Prancis tersebut. 

"Saya selalu memiliki waktu yang berkualitas bersama Griezmann. Dia adalah sodara saya dan Kami selalu bersama. Ketika Anda memiliki perasaan baik berada di luar lapangan, hal itu akan berdampak pada permainan Anda," kata Pogba.

"Saya sangat bangga pada Griezmann, karena saya tahu apa yang dia alami. Ketika Griezmann tiba di Atletico Madrid pada tahun pertama, dia tidak bermain sepanjang waktu. Dia berada di bangku cadangan," tutur Pogba.

Antoine Griezmann diboyong Atletico Madrid dari Real Sociedad pada awal musim 2014-2015. Namun, pada periode itu sang pemain gagal menunjukkan permainan terbaiknya karena hanya mencetak tiga gol dari 15 laga perdana di La Liga.

Namun, Antoine Griezmann mampu menjawab semua keraguan secara perlahan. Pemain 25 tahun itu pun akhirnya mampu membukukan 22 gol dari 37 pertandingan pada musim tersebut. 

"Griezmann berbicara kepada saya jika merasa frustrasi. Dia sulit menerima ketika tidak bermain. Setelah itu Griezmann langsung bekerja keras. Saya sangat senang kepada pencapaian Griezmann, khususnya ketika melihat pemain Prancis bermain dengan baik," ujar Pogba.

Antoine Griezmann santer diberitakan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, Atletico Madrid mengonfirmasi jika pemainnya itu akan terus bertahan dalam jangka waktu yang lama di Vicente Calderon.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer