Sukses


Simeone Tak Yakin Bawa Atletico Lolos Otomatis ke Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak yakin bisa membawa timnya lolos secara otomatis ke Liga Champions pada musim depan. Inkonsistensi Atletico Madrid menjadi perhatian Simeone.

"Kami berbeda enam poin dari peringkat ketiga klasemen setelah tampil tidak konsisten. Sementara itu, Sevilla memiliki peluang besar lolos ke Liga Champions," ujar Simeone.

Hingga pekan ke-19, Atletico Madrid menempati urutan keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 35 poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan berselisih enam poin dari Barcelona dan tujuh poin dari Sevilla.

Tiga tim teratas pada klasemen akhir bakal mendapatkan jatah lolos otomatis ke Liga Champions 2017-2018. Adapun posisi keempat bakal melakoni pertandingan play-off Liga Champions, menghadapi tim dari negara lain.

Saat ini, Atletico Madrid masih bersaing dengan beberapa klub seperti Real Sociedad (35 poin), Villarreal (31 poin), dan Athletic Bilbao (29 poin). Pada laga terakhir, Los Rojiblancos harus bersusah payah bermain 2-2 melawan Bilbao.

Atletico Madrid sebenarnya mempunyai kesempatan lolos otomatis ke Liga Champions, meski tidak menempati posisi tiga besar pada klasemen akhir musim ini. Syaratnya, Atletico Madrid harus menjuarai Liga Champions 2016-2017 yang juga berarti meraih trofi tersebut untuk kali pertama sepanjang sejarah tim berdiri.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer