Sukses


Barcelona Tanpa Busquets dan Iniesta Saat Bersua Real Betis

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, harus berpikir keras menentukan komposisi lini tengah saat timnya menghadapi Real Betis pada pertandingan La Liga pekan ke-20, Minggu (29/1/2017). Blaugrana dipastikan akan tampil tanpa Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Rafinha.

Sergio Busquets mengalami cedera saat Barcelona bersua Eibar dalam lanjutan La Liga pekan lalu. Adapun Andres Iniesta dan Rafinha masih dalam tahap pemulihan kebugaran.

Absennya ketiga pemain tersebut cukup membuat pusing Luis Enrique. Terlebih sosok Andres Iniesta dan Sergio Busquets merupakan pemain andalan Enrique selama mengarungi musim 2016-2017.

Saat ini Barcelona memiliki empat stok gelandang murni di jajaran susunan skuat. Andre Gomes, Ivan Rakitic, Denis Suarez hingga Arda Turan menjadi opsi yang dapat diturunkan pada laga menghadapi Real Betis.

Luis Enrique diprediksi akan menurunkan Ivan Rakitic sebagai kreator permainan di lini tengah. Sementara itu, untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Sergio Busquets, Lucho kemungkinan besar akan memainkan Javier Mascherano sebagai gelandang jangkar.

Denis Suarez yang tampil gemilang saat menghadapi Real Sociedad di ajang Copa del Rey, kemungkinan dapat kembali diturunkan Enrique. Ketiga pemain tersebut akan menopang kerja dari Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar di lini depan.

Barcelona dalam misi mengejar ketertinggalan poin dari Sevilla dan Real Madrid yang menempati posisi dua teratas di klasemen La Liga. Saat ini Blaugrana berada di tempat ketiga dengan perolehan 41 poin dari 19 laga, tertinggal satu poin dari Sevilla dan dua poin dari Real Madrid yang baru melakoni 18 laga.

Berikut ini daftar 19 pemain Barcelona untuk menghadapi Real Betis:

Kiper: Marc Andre-Ter Stegen, Jasper Cillessen

Bek: Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu

Gelandang: Andre Gomes, Ivan Rakitic, Denis Suarez, Arda Turan,

Striker: Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Paco Alcacer

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Luis Enrique

Video Populer

Foto Populer