Sukses


Luis Enrique Belum Buka Suara Mengenai Masa Depannya Di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih enggan menanggapi spekulasi mengenai masa depannya bersama Barcelona. Pelatih berusia 46 tahun tahun terus bungkam ketika ditanya mengenai rencananya untuk musim mendatang. 

Kontrak Enrique bersama Barcelona akan berakhir pada akhir musim 2016-17. Meskipun sudah memasuki hitungan bulan, pihak klub dan pelatih masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk melanjutkan kerjasama.

Barcelona tengah fokus merampungkan perpanjangan kontrak untuk Lionel Messi dan Andres Iniesta. Kondisi tersebut dijadikan alasan untuk menunda tawaran kontrak baru untuk Enrique.

Walaupun berada dalam posisi yang kurang diuntungkan, Enrique mengatakan kalau saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai kontraknya.

"Saya tidak perlu berkata apa-apa mengenai hal tersebut," ujar Enrique ketika ditanya mengenai kontraknya bersama Barcelona.

"Sekarang adalah musim ketiga saya bersama Barcelona dan saya ingin terus membuat sejarah bersama klub ini. Saya tegaskan kalau kamu masih berhasrat untuk terus menyapu bersih gelar yang ada pada setiap musim kompetisi," ungkap Enrique.

Menurut kabar yang beredar di Barcelona, Enrique sudah mempunyai calon yang akan ia rekomendasikan untuk menangani Barcelona selepas kepergiannya, yaitu Juan Carlos Unzue yang merupakan asistennya di Barcelona.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer