Sukses


Luis Suarez Kecewa Gol Barcelona Dianulir Wasit

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, menyesalkan keputusan wasit yang menganulir gol timnya saat menghadapi Real Betis pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017).

Dalam laga tersebut, Betis memimpin lebih dulu melalui gol Alexander Alegria pada menit ke-75. El Barca sebenarnya bisa saja menyamakan kedudukan setelah German Pezzella melakukan gol bunuh diri menit ke-76. 

Namun, wasit Alejandro Hernandez yang memimpin jalannya pertandingan tidak mengesahkan gol tersebut. Padahal dari tayangan ulang jelas terlihat jika bola telah melewati garis gawang sebelum dihalau oleh Aissa Mandi. 

Meski gagal menyamakan kedudukan, El Barca tak menyerah begitu saja. Mereka akhirnya sukses mencetak gol sekaligus memaksa laga berakhir imbang 1-1, setelah Luis Suarez membobol gawang Real Betis pada menit ke-90. 

"Bola telah melewati garis batas gawang sekitar satu meter. Saya tahu wasit bisa saja berbuat kesalahan," ujar Suarez.

"Terlihat jelas kejadian tersebut adalah sebuah gol. Hal ini membuat kami harus terus konsisten menang pada laga mendatang. Saat ini kami bergantung dari hasil laga yang diperoleh tim lain," lanjutnya.

Raihan satu poin membuat Barcelona naik ke urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan 42 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen liga, Real Madrid yang baru memainkan 19 pertandingan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer