Sukses


Real Madrid Incar Bek Napoli untuk Gantikan Marcelo

Bola.com, Madrid - Real Madrid, dikabarkan AS, tengah memantau penampilan bek Napoli yang berasal dari Aljazair, Faouzi Ghoulam. Sang pemain diproyeksikan untuk menjadi pelapis bagi Marcelo yang mulai sering dihantam cedera. 

Cedera yang menimpa Marcelo membuat manajemen Real Madrid mempertimbangkan untuk merekrut bek kiri baru karena pemain alternatif untuk posisi Marcelo, Fabio Coentrao, juga merupakan pemain yang rentan cedera.

Nama yang saat ini masuk dalam daftar pantauan Real Madrid adalah Ghoulam. Bek berusia 25 tahun tersebut mulai mengukuhkan dirinya sebagai pemain pilar di Napoli.

Peluang Real Madrid untuk menggoda Ghoulam terbuka lebar, pasalnya sang pemain tengah menunda perpanjangan kontrak bersama Napoli. Meskipun dianggap sebagai pemain pilar Napoli, namun Ghoulam hanya menerima bayaran sebesar 900.000 euro (Rp 12,84 miliar) per musim.

Real Madrid mempunyai kesempatan untuk memantau langsung penampilan Ghoulam saat Los Blancos bertanding melawan Napoli pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama antara kedua tim akan terjadi di Santiago Bernabeu (15/2/2017).

Namun Real Madrid harus bersaing dengan Bayern Munchen yang juga tertarik untuk memboyong Ghoulam ke Allianz Arena.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer