Sukses


Zidane Zidane Tak Setuju Real Madrid Boyong David De Gea

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan Express, Senin (6/2/2017), tidak setuju jika manajemen klub menggaet kiper Manchester United, David De Gea. 

Real Madrid sempat diberitakan berpeluang besar merekrut David De Gea pada musim panas 2015. Namun, kesepakatan gagal terealisasi karena Manchester United terlambat memberikan beberapa dokumen menjelang berakhirnya bursa transfer.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Real Madrid akan kembali bernegosiasi dengan Manchester United pada awal musim 2017-2018. Manajemen klub siap mengeluarkan 43 juta poundsterling (Rp 692,12 miliar) untuk memuluskan proses transfer tersebut.

Apalagi, performa Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama Real Madrid dinilai mulai menurun. Kiper Costa Rica itu tercatat telah kebobolan 22 gol dari 20 laga di semua kompetisi musim ini.

Namun, Zinedine Zidane kabarnya tidak setuju jika David De Gea mendarat di Santiago Bernabeu. Berdasar pemberitaan Express, sang pelatih ingin agar manajemen klub membeli pemain yang berposisi di sektor lain.

Hal tersebut dilatari karena beberapa penggawa Real Madrid seperti Pepe, Fabio Coentrao, James Rodriguez, Alvaro Morata, hingga Cristiano Ronaldo, berpotensi hengkang pada masa mendatang.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer