Sukses


Luis Suarez Rekomendasikan Satu Pemain Liverpool ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Luis Suarez, diberitakan Sport, Selasa (7/2/2017), merekomendasikan klubnya untuk mendatangkan pemain Liverpool, Nicolas de la Cruz. 

Nicolas de la Cruz merupakan penggawa asli akademi Liverpool. Sang pemain mendapat promosi ke skuat senior pada awal musim 2015-2016. Sejak saat itu, dia mampu mendapat menit bermain reguler bersama klub Uruguay tersebut.

Musim ini, Nicolas de la Cruz telah mengemas empat gol dan dua assist dari 11 laga di liga Uruguay, dengan catatan bermain selama 878 menit. Statistik itu terbilang apik mengingat dia baru berusia 19 tahun.

Sport memberitakan, Luis Suarez telah memperhatikan permainan Nicolas de la Cruz di Liverpool. Suarez disebut telah memberikan laporan positif kepada manajemen Barcelona terkait perkembangan rekan senegaranya itu.

Alhasil, Tim Catalan itu dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk memboyong Nicolas de la Cruz pada bursa transfer musim panas 2017. Rencananya, mereka akan menempatkan sang pemain di tim Barcelona B.

Barcelona kabarnya harus mengeluarkan dana 8 juta euro untuk memboyong Nicolas de la Cruz. Namun, langkah itu diyakini akan mendapat gangguan dari Ajax Amsterdam yang juga tertarik memboyong sang pemain.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer