Sukses


Edin Dzeko Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan AS masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Namun, agen Dzeko, Silvano Martina, menyebut kliennya tidak berminat gabung ke Madrid.

Pemain 30 tahun itu tampil gemilang pada musim ini. Dzeko berhasil mendulang 24 gol dari 32 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Teranyar, dia mencetak dua gol ketika Roma menang 4-0 atas Fiorentina pada laga pekan ke-23 Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (7/2/2017).

Performa apik tersebut membuat manajemen Madrid tertarik mendapatkan tanda tangan Edin Dzeko pada bursa transfer awal musim depan. Dzeko dinilai sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Karim Benzema dan Alavaro Morata di lini depan.

Kedua pemain tersebut gencar disebut ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Apalagi, Benzema kerap dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, sedangkan Morata diincar oleh Chelsea.

Akan tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan jasa Edin Dzeko tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Roma juga enggan melepas salah satu pilar pentingnya di lini depan.

"Dzeko sudah berada di klub besar. Roma memiliki pemilik yang hebat, basis penggemar yang besar, dan saya tidak melihat alasan dia untuk pergi jika Anda berada di tempat yang baik," jelas Martina.

"Dzeko selalu kuat. Dia telah mencetak lebih dari 200 gol dalam kariernya dan dalam beberapa pertandingan, dia adalah satu-satunya pemain yang mengingatkan saya pada Marco van Basten," lanjutnya.

Sedang dalam kondisi onfire, Edin Dzeko diyakini akan kembali menjadi andalan AS Roma saat menghadapi Crotone pada laga pekan ke-24 Serie A di Stadio Ezio Scida, 12 Februari 2016.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer