Sukses


Bek Barcelona Alami Cedera Parah

Bola.com, Vitoria-Gasteiz - Pemain Barcelona, Aleix Vidal, mengalami cedera parah saat membela Barcelona menghadapi Deportivo Alaves pada laga pekan ke-22 La Liga Primera Division. Vidal ditandu keluar setelah berbenturan dengan pemain Alaves, Theo Hernandez. 

Vidal diperkirakan mengalami dislokasi tulang engkel setelah melihat kondisinya pasca insiden dengan Theo. Cedera ini sangat disesali karena Vidal baru mendapat kepercayaan dari Luis Enrique untuk menempati skuat utama Barcelona.

Bek kanan berusia 27 tahun tersebut tampil apik pada laga melawan Alaves. Vidal merupakan kreator dari gol pembuka Barcelona yang dicetak Luis Suarez.

Cedera yang dialami Vidal membuat Luis Enrique harus berpikir keras untuk melakukan rotasi pemain. Saat ini, Barcelona masih tampil di tiga ajang berbeda, yaitu La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Enrique berpeluang besar kembali menggeser Sergi Roberto ke posisi bek kanan untuk mengisi kekosongan sektor tersebut. Vidal hampir dipastikan akan absen dalam waktu yang lama jika melihat kondisi cedera yang ia alami.

Satu hal penting lainnya yang juga harus diperhatikan Barcelona adalah bagaimana cara mengembalikan kondisi psikologis Vidal pasca mengalami cedera parah.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer