Sukses


Zidane: Real Madrid Memulai Laga Dengan Formasi yang Salah

Bola.com, Pamplona - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Osasuna adalah lawan yang sulit dikalahkan dan ia menggunakan formasi yang salah ketika memulai pertandingan melawan klub tersebut. 

Real Madrid meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke Stadion El Sadar untuk menghadapi Osasuna pada laga pekan ke-22 La Liga Primera Division. Meskipun mengantongi kemenangan, Zidane mengaku kalau Osasuna sempat membuat skuatnya frustrasi.

"Saya mungkin salah menerapkan formasi pada laga melawan Osasuna. Kami menumpuk pemain di lini tengah namun hal tersebut tidak efektif. Mereka memakai strategi yang berbeda, namun akhirnya kami meraih hasil positif.

"Kami bermain lebih baik pada babak kedua. Saya rasa penggunaan empat bek lebih bisa memberikan keseimbangan untuk permainan kami," jelas Zidane.

Saat babak pertama selesai, kedua tim berada dalam kedudukan yang imbang setelah gol Cristiano Ronaldo mampu dibalas Sergio Leon hanya dalam jangka waktu sembilan menit.

Namun Real Madrid bangkit pada babak kedua dan mampu mencetak dua gol melalui Isco Alarcon dan Lucas Vazquez.

Kemenangan atas Osasuna membuat Real Madrid mampu mempertahankan posisi puncak di klasemen La Liga dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Los Blancos masih menyimpan dua pertandingan di La Liga, yaitu melawan Valencia dan Celta Vigo.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer