Sukses


Petit Yakin Griezmann Susul Pogba ke Manchester United

Bola.com, Madrid - Gelandang legendaris tim nasional Prancis, Emmanuel Petit, meyakini Antoine Griezmann bakal menyusul Paul Pogba ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. 

Griezmann memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid hingga musim panas 2021 pada Juni 2016. Namun, Petit memprediksi Manchester United bakal merogoh kocek dalam untuk membajak pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya pikir, dia akan bergabung dengan Manchester United. Dia memiliki kolaborasi yang baik dengan Pogba di tim nasional, keduanya adalah teman baik. Dia akan memberikan gol, assist dan mentalitas juara," ujar Petit.

"Dalam empat tahun terakhir, Griezmann telah berkembang setahap demi setahap. Setiap tahun, dia terus mengembangkan levelnya," tutur Petit.

"Dia memiliki ambisi pribadi yang besar, begitu pula dengan tim yang diperkuatnya. Bagi saya, Manchester United akan mengajukan penawaran yang besar," kata Petit.

Antoine Griezmann berseragam Atletico Madrid sejak dibeli dari Real Sociedad seharga 30 juta euro (sekitar Rp 423 miliar) pada Juli 2014. Dia mencatatkan 17 gol dan 10 assist dari 34 penampilan bersama Los Rojiblancos sepanjang musim 2016-2017.

Manchester United merekrut Pogba dari Juventus dengan banderol 89 juta pounds (Rp 1,49 triliun) pada musim panas 2016. Setelah hijrah ke Old Trafford, Pogba pernah merayu Antoine Griezmann agar mau bergabung dengan The Red Devils.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer