Sukses


Sergio Ramos Tolak Tanggapi Pernyataan Dani Alves

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, menolak untuk menanggapi pernyataan Dani Alves yang menyudutkan dirinya. Menurut Ramos, Dani Alves tidak lebih baik dari dirinya. 

Sergio Ramos mendapat sambutan buruk dari suporter Sevilla ketika membela Real Madrid dalam laga tandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Januari lalu. Saat itu, Ramos menjadi bahan cemoohan suporter Sevilla yang mengecapnya sebagai pengkhianat.

Setelah laga, Ramos meminta suporter Sevilla untuk menunjukkan rasa hormat karena ia pernah memberikan kontribusi ketika masih menjadi pemain Sevilla. Namun permintaan tersebut ditanggapi dingin oleh Dani Alves, yang juga merupakan mantan pemain Sevilla.

Menurut Alves, apa yang diberikan Ramos untuk Sevilla belum cukup untuk membuatnya mendapat rasa hormat dari suporter.

"Apa yang ditunjukkan suporter Sevilla kepada Ramos memang tidak pantas, namun begitu juga permintaan Ramos kepada suporter Sevilla karena ia pernah mengkhianati mereka.

"Sehari sebelum pindah ke Real Madrid, Ramos mengatakan kalau ia sangat mencintai Sevilla. Itulah yang menjadi akar kebencian suporter Sevilla kepadanya," ujar Alves.

Pernyataan tersebut kemudian ditanggapi Ramos. Menurut Ramos, Alves tidak lebih baik darinya karena tidak memiliki ketetapan hati.

"Saat kalimat seperti itu keluar dari orang yang manyatakan mencintai Brasil selama setahun, lalu ia kembali menyatakan mencintai Sevilla, Spanyol, Barcelona dan kini Italia, saya rasa saya tidak perlu memberikan tanggapan apa pun," ujar Ramos.

Ramos dan Alves pernah sama-sama menjadi penggawa Sevilla. Kedua pemain tersebut merupakan andalan Sevilla ketika finis di peringkat keenam pada musim 2004-05. Namun, Ramos memutuskan hijrah ke Real Madrid pada 2005 sedangkan Alves hengkang ke Barcelona pada 2008 dan kini membela Juventus sejak 2016.

Hubungan antara kedua pemain tersebut merenggang karena terpengaruh rivalitas Real Madrid dan Barcelona.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer