Sukses


Zidane Tuntut Real Madrid Tampil Apik Kontra Eibar

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya harus tampil bagus saat menghadapi Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa, pada laga pekan ke-26 La Liga Spanyol, Sabtu (4/3/2017). 

"Kami berharap dapat bermain bagus di markas Eibar sepanjang 90 menit. Seperti halnya pada pertandingan lain, kami mengetahui tantangan di depan membayangi kami. Kami bergantung pada diri sendiri dan tak akan mencari alasan apapun untuk pembenaran," ujar Zidane.

"Kami yakin dengan bekerja keras dan berjuang pada setiap penampilan berdampak pada hasil yang didapatkan. Kami siap memberikan penampilan terbaik," Zidane menambahkan. 

Tren negatif tengah membayangi Real Madrid jelang laga melawan Eibar. Los Blancos hanya mampu memetik empat poin dalam tiga laga terakhir di La Liga.

Kekalahan 1-2 dari Valencia pada 23 Februari 2017 menjadi awal tren negatif Real Madrid. Pada laga selanjutnya, Los Blancos kembali menunjukkan penampilan kurang maksimal.

El Real hampir saja kalah dari Villarreal setelah tertinggal 0-2. Beruntung, mereka berhasil bangkit dan menutup pertandingan dengan skor akhir 3-2. 

Namun, situasi sulit kembali diterima Madrid setelah hanya bermain imbang 3-3 kontra Las Palmas di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017). Hasil tersebut berpengaruh terhadap posisi Los Blancos di klasemen sementara La Liga. 

Real Madrid saat ini berada di posisi dua dengan nilai 56 dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas, namun sudah menjalani 25 laga. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer