Sukses


Gareth Bale Antusias Rambah Bisnis Kuliner

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan ingin merambah bisnis kuliner. Bale mengungkapkan rencana membuka restoran di kampung halamannya, Cardiff, Wales, selambatnya pada musim panas 2017.

Bale diperkirakan mendapat bayaran sebesar 350.000 poundsterling (Rp 5,7 miliar) per pekan di Real Madrid. Dengan gaji besar, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tentu tidak akan menemui kendala finansial untuk mewujudkan rencananya mendirikan restoran.

Menurut Bale, restoran miliknya bakal dibuka di lokasi yang strategis sehingga bisa melayani para suporter untuk menyaksikan berbagai tayangan olahraga. Tentu, pelayanan serta hidangan yang tersaji juga akan dijaga kualitasnya.

Bale akan menamai restorannya dengan Eleven yang merujuk kepada nomor punggung 11 miliknya di Real Madrid dan timnas Wales. Dia berharap bisa menyajikan burger dengan rasa terbaik di Cardiff.

"Itu merupakan target besar dan ambisi saya untuk membuka bar olahraga sejak bertahun-tahun serta saya merasa Cardiff merupakan lokasi yang sempurna," ujar Bale.

"Tidak begitu banyak tempat seperti ini di mana Anda bisa menyaksikan tayangan olahraga langsung dengan televisi Ultra HD 4k dengan makanan dan minuman yang luar biasa. Semuanya modern, relaks serta bernuansa kekeluargaan dan persahabatan," katanya.

"Kami berharap menyaijkan burger terbaik di Cardiff dan sangat antusias untuk menikmati pengalaman tersebut," tutur Bale.

Gareth Bale gagal membawa Real Madrid meraih tiga poin menyusul hasil imbang 3-3 kontra Las Palmas pada pekan ke-25 La Liga musim 2016-2017, Rabu (1/3/2017). Bahkan, dia mendapat kartu merah pada menit ke-47.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer